alexametrics

Hendak Sahur, Remaja Tewas Ditusuk Geng Motor di Jalan Dr Satrio

loading...
Hendak Sahur, Remaja Tewas Ditusuk Geng Motor di Jalan Dr Satrio
Aksi kriminal terjadi di Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) dini hari. Seorang pemuda tewas ditusuk oleh rombongan remaja bersepeda motor setelah sempat adu mulut. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Danu Tirta (16) tewas akibat dikeroyok dan ditusuk saat konvoi sahur di Jalan Satrio, Karet, Semanggi Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Tri Suryawan menjelaskan peristiwa bermula saat korban bersama adiknya yang berboncengan naik sepeda motor di sekitar jalan tersebut.Ketika itu melintas rombongan lain dengan menggunakan sepeda motor yang membawa bendera hitam. Entah siapa yang mulai terjadi cekcok di antara kedua pihak."Selanjutnya sempat terjadi cekcok mulut, saling ejek," kata Kompol Tri Suryawan saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2019).

Tidak disangka, cekcok tersebut berujung penganiayaan terhadap Danu Tirta (16). Danu diseret oleh salah satu anggota geng motor dan ditusuk hingga tewas.



"Korban diseret kemudian ditusuk dengan benda tajam dari punggung belakang sebelah kanan tembus ke paru-paru," ungkap Tri Suryaman.

Korban yang bersimbah darah akhirnya dilarikan menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan dengan menggunakan taksi. Dalam perjalanan, Danu mengembuskan napas terakhir.

Saat ini kepolisian masih melakukan upaya pengejaran terhadap para pelaku yang diduga komplotan geng motor. Kasus ini ditangani oleh Polsek Metro Setiabudi.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak