Motif Pembunuhan Gadis di Apartemen Habitat karena 'Mau Enak' dan Perampokan

Senin, 13 Mei 2019 - 20:42 WIB
Motif Pembunuhan Gadis di Apartemen Habitat karena Mau Enak dan Perampokan
Motif Pembunuhan Gadis di Apartemen Habitat karena 'Mau Enak' dan Perampokan
A A A
TANGERANG - Motif pembunuhan terhadap gadis cantik Sulastri (21) di Apartemen Habitat Karawaci, Tangerang, dikarenakan keinginan tersangka Agus Susanto (37) untuk kencan gratis dan merampok harta benda korban. Hal ini terungkap dalam pers rilis kasus pembunuhan tersebut yang digelar Polres Tangsel.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdi Irawan mengatakan, sebelum pembunuhan terjadi korban yang memliki akun media sosial Wechat memasng status Open BO. Selanjutnya pelaku melakukan chat dengan korban dan disepakati untuk kencan dengan tarif Rp400.000.

Sesuai dengan jam yang disepakati, pelaku pun mendatangi kamar 311 Tower C apartemen yang dihuni korban. Di dalam kamar itulah, niat pelaku merampok timbul karena melihat harta benda milik korban.( Baca Juga: Baca: Wanita Penghuni Apartemen Habitat Karawaci Tewas Dijerat Tali
"Tersangka ini duda anak tiga saat kencan dengan korban hanya bermodalkan uang Rp50.000 didalam dompetnya," ucapnya. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal berlapis tentang Pembunuhan atau Pencurian dengan Kekerasan sesuai Pasal 340 subsider 338 dan 365 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)