Bocah 5 Tahun Terseret Banjir Tangsel Ditemukan Meninggal Dunia

Sabtu, 11 Mei 2019 - 23:18 WIB
Bocah 5 Tahun Terseret Banjir Tangsel Ditemukan Meninggal Dunia
Bocah 5 Tahun Terseret Banjir Tangsel Ditemukan Meninggal Dunia
A A A
TANGERANG SELATAN - Pencarian Tim SAR selama dua hari berturut-turut terhadap bocah perempuan yang hilang terseret arus saat banjir di Tangsel membuahkan hasil. Petugas berhasil menemukan jenazah Hazimah Dzakiyah Haibah (5) bocah perempuan yang tenggelam.

Jenazah korban ditemukan sejauh 500 meter dari tempatnya terpeleset saluran air warga di Pamulang. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangsel Muhammad Hasyim mengatakan, korban merupakan warga Jalan Talas 1, Pondok Cabe Ilir, Pamulang.

Korban ditemukan di dekat pemakaman tepi kali Jalan Keang Risin II, RT 002/001, Pisangan, Ciputat Timur pada Sabtu (11/5/2019). Elis, nenek korban berharap, saluran got warga tersebut dibuat tertutup. Sehingga, saat terjadi banjir akibat curah hujan yang deras warga tetap merasa aman.

"Ya, kalau bisa sih dibuat yang tertutup. Ini kan saluran air lama, masih terbuka. Sehingga saat hujan tidak terlihat, dan saat kejadian korban sedang mengambil sandalnya yang hanyut," kata Elis pada SINDOnews, Sabtu sore.

Nahas, korban malah terpelosok ke dalam got dan terseret arus hingga ke sungai. Korban yang tidak bisa berenang pun akhirnya meninggal dunia kehabisan napas.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)