alexametrics

Kronologi Taksi Online Disambar KRL hingga 4 Penumpangnya Tewas

loading...
Kronologi Taksi Online Disambar KRL hingga 4 Penumpangnya Tewas
Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Kampung Kandang, RT 005/01, Desa Jatake, Pagedangan, menelan korban jiwa. (Foto/Hasan Kurniawan/Koran SINDO/Dok)
A+ A-
TANGERANG - Kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Kampung Kandang, RT 005/01, Desa Jatake, Pagedangan, menelan korban jiwa.

Sugandi, saksi mata mengatakan, peristiwa bermula saat mobil Kia Picanto merah, bernopol B 1852 NKH, melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

"Pada saat korban melintas di TKP, mobil yang dinaiki korban tertabrak dan terseret KA jurusan Maja-Tanah Abang," kata Sugandi, kepada wartawan, Sabtu malam.



Dijelaskan dia, warga sempat berteriak ada kereta. Namun, mobil yang Darmawan Susanto itu nekat melaju. Alhasil, mobil yang ditumpangi 8 orang itu tertabrak KA.

"Mobil korban sempat terseret kereta sejauh lebih kurang 100 meter. Kemudian, mobil terpental dan terguling ke sisi sebelah kanan rel KA. Tabrakannya keras," jelasnya.

(Baca juga: Disambar KRL di Perlintasan KA, Empat Penumpang Taksi Online Tewas)

Berdasarkan informasi yang terhimpun, jumlag korban tewas dalam peristiwa itu ada empat orang. Terdiri dari Anis Amalia, Nadia, Adinda Putri Anisa, dan Patia.

Sementara korban selamat dan masih ada di rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat lukanya, terdiri dari Maya, Veni, Yana, dan sopir Grab Darmawan Susanto.

"Infonya saat itu korban menggunakan mobil grab car dalam perjalanan dari Kampung Kandang menuju ke mall ITC Serpong. Mau ngabuburit kali," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak