alexametrics

Mulai Hari Ini, Transjakarta Buka Layanan ke Stasiun MRT Blok A

loading...
Mulai Hari Ini, Transjakarta Buka Layanan ke Stasiun MRT Blok A
Bus Transjakarta. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka rute MR5 (Blok A-Radio Dalam) dan MR8 (Stasiun MRT Blok A-Pangeran Antasari) mulai hari ini, Jumat (10/5/2019). Penumpang bisa menggunakan layanan ini mulai pukul 05-21.30 WIB.

"Masyarakat bisa memanfaatkan layanan moda transportasi massal mulai pukul 05.00-21.30 WIB," kata Direktur Operasional Transjakarta Daud Joseph pada wartawan, Jumat (10/5/2019).

Menurutnya, operasional kedua rute itu, baik MR5 atau Blok A-Radio Dalam dan MR8 atau Stasiun MRT Blok A-Pangeran Antasari menggunakan bus medium, Minitrans. Untuk tahap awa, kata dia, Transjakarta MR5 dengan rute Blok A-Radio Dalam akan beroperasi 3 unit bus.



"Sedangkan MR8 untuk Stasiun MRT Blok A-Pangeran Antasari dengan 5 bus Minitrans," ujarnya. (Baca juga: Integrasikan Transportasi, Transjakarta Buka Rute Baru di Dukuh Atas)

Dia menerangkan, pembukaan layanan Transjakarta yang terhubung Stasiun MRT Blok A melalui rute MR5 (Blok A-Radio Dalam) dan MR8 (Stasiun MRT Blok A-Pangeran Antasari) itu melengkapi integrasi moda transportasi massal.

"Pada 30 April lalu, Transjakarta juga telah membuka rute yang terhubung dengan MRT Jakarta. Ketiganya yakni CSW-Pakubuwono (MR1), CSW-Kramat Pela (MR2), dan CSW-Wijaya (MR3)," kata Daud.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak