alexametrics

Perbaiki Gedung Bocor, Pekerja Tewas Tersengat Listrik

loading...
Perbaiki Gedung Bocor, Pekerja Tewas Tersengat Listrik
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Seorang pekerja bernama Dwi (45), tewas tersengat listrik saat tengah memperbaiki rembesan air d gedung PT Finansia Multi Finance, Jakarta Timur.

Selain Dwi, dua orang rekannya yakni Acep (45) dan Rulli (22), turut tersengat listrik. Namun Acep dan Ruli masih berhasil selamat. (Baca juga: Tersengat Listrik, Karyawan Jaringan Internet Tewas Menggantung)

"Tiga orang yang tersengat listrik. Mereka ini tukang yang diminta untuk melakukan perbaikan," ujar Kasi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, saat dikonfirmasi, Kamis (9/5/2019).

Ia menjelaskan, saat itu ketiganya sedang melakukan perbaikan rembesan air di lantai 2 gedung tersebut. Korban lalu berpegangan pada outdoor air conditioner (AC), saat itulah tiba-tiba ketiganya tersengat aliran listrik. (Baca juga: Banjir di Jakarta Makan Korban, Seorang Pelajar Tewas Tersengat Listrik)



Meski sempat mendapatkan pertolongan di Klinik Ardita dekat lokasi, namun nyawa Dwi tidak tertolong. Saat ini kasus ini masih didalami kepolisian apakah ada unsur kelalaian atau tidak.

"Dua korban selamat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan medis. Kasusnya sudah ditangani kepolisian," pungkasnya.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak