alexametrics

Polisi buat Posko Antisipasi Tawuran Remaja di Kwitang

loading...
Polisi buat Posko Antisipasi Tawuran Remaja di Kwitang
Petugas Polsek Senen membuat posko mengantisipasi tawuran di Kwitang, Jakart Pusat.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polisi membuat pos di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat mengantisipasi terjadinya tawuran antar-remaja, sebagaimana yang menewaskan remaja bernama Raka.

"Guna mencegah itu lagi kita buat posko-posko di wilayah rawan gesekan tawuran, yang mana posko itu gabungan dari 3 pilar," ujar Kapolsek Senen, Kompol M Syafei pada wartawan, Senin (6/5/2019).

Menurutnya, sejumlah pos komando telah dibuat di kawasan Kwitang dan Kramat untuk mencegah terjadinya tawuran, termasuk di wilayah rawan tawuran lainnya di kawasan Senen. Polisi pun memastikan tak lagi ada tawuran di kawasan Kwitang lantaran sudah dilakukan pertemuan.



Pertemuan itu, kata dia, dilakukan diantara dua warga, yang mana remajanya terlibat tawuran, pihak RT/RW, dan lurah hingga telah disepakati bakal mengawasi anak-anaknya itu. Pasalnya, anak-anak itu masih tanggung jawab bersama semua pihak.

"Jangan sampai adanya korban jiwa (bertambah), jadi mari cegah bersama. Dan ajak adik-adik kita untuk berkegiatan yang positiif, apalagi di bulan Ramadhan," katanya.
(whb)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak