alexametrics

Hari Pertama Ramadhan, Airin-Benyamin Buka Puasa Bareng Keluarga di Rumah

loading...
Hari Pertama Ramadhan, Airin-Benyamin Buka Puasa Bareng Keluarga di Rumah
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. Foto: dok/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie buka puasa pertama bareng keluarga di rumah.

Rutinitas bekerja sehari-hari di lingkup Pemkot Tangsel pun tidak menghalangi dua pimpinan di kota perdagangan dan jasa ini, untuk berkumpul bersama keluarga. (Baca: Transjakarta S41 Kembali Beroperasi di Tangerang Selatan)

"Masih belum tahu, tapi sepertinya buka di rumah. Di pemkot juga kan sepi," kata Airin kepada wartawan di wilayah Serpong Utara, Senin (6/5/2019).



Selama bulan suci Ramadhan, jam kerja ASN di lingkup Pemkot Tangsel memang jadi lebih masuk. Masuk mulai pukul 08.00 WIB dan kembali pulang mulai pukul 15.00 WIB.

Senada dengan Airin, Benyamin juga akan buka puasa hari pertama Ramadhan di rumah bersama keluarga tercinta. Menu berbukanya pun cukup khas, es timun suri. (Baca juga: Longsor Ancam Tangsel, Pemkot Akan Maksimalkan Bangun Turap)

"Iya, puasa dan buka puasa entar di rumah. Saya biasanya, berbuka dengan sirup timun suri, kurma dan kue-kue," sambung pria paruh baya yang akrab disapa Ben ini.

Meski masih memiliki selera makan yang luar biasa, Ben mengaku puasa tahun ini harus mantang makan, terutama yang berkarbohidrat, seperti sop, nasi, dan mie.

"Kalau makan beratnya, saya biasanya habis salat tarawih, baru makan berat. Tetapi saya lagi mengurangi karbohidrat, sop, nasi, dan mie. Kalau sahur pakai opor," tukasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak