alexametrics

Usut Perusakan Pagar Halte Tosari, Polisi Periksa CCTV

loading...
Usut Perusakan Pagar Halte Tosari, Polisi Periksa CCTV
Polisi memeriksa CCTV untuk mengidentifikasi pelaku perusakan pagar pembatas dan separator Hatel Transjakarta Tosari, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus vandalisme dan perusakan pagar pembatas dan separator Transjakarta, Jakarta Pusat saat peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), 1 Mei 2019.

Dalam melakukan pengusutan, polisi memeriksa rekaman kamera pemantau atau closed circuit television (CCTV) untuk mengidentifikasi pelaku perusakan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah mendapatkan beberapa rekaman video yang merekam perusakan pagar Halte TransJakarta Tosari. Video itu saat ini tengah diteliti kepolisian.



"Kita sudah mendapatkan video (perusakan pagar pembatas di Halte Tosari-red). Tim sedang melakukan penyelidikan dan sampai sekarang masih bekerja," ujarnya pada wartawan, Minggu (5/5/2019).

Nantinya, kata dia, polisi juga akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar Halte Transjakarta Tosari untuk mengetahui ciri-ciri pelaku perusakan pagar pembatas itu. Hingga kini, polisi pun terus berusaha mengungkap pelaku perusakan itu.

"Kita koordinasi dengan Pemprov DKI berkaitan dengan CCTV di lokasi. Kita tunggu saja, anggota tim sedang bekerja," katanya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak