Usut Perusakan Pagar Halte Tosari, Polisi Periksa CCTV

Minggu, 05 Mei 2019 - 10:23 WIB
Usut Perusakan Pagar Halte Tosari, Polisi Periksa CCTV
Usut Perusakan Pagar Halte Tosari, Polisi Periksa CCTV
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus vandalisme dan perusakan pagar pembatas dan separator Transjakarta, Jakarta Pusat saat peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), 1 Mei 2019.

Dalam melakukan pengusutan, polisi memeriksa rekaman kamera pemantau atau closed circuit television (CCTV) untuk mengidentifikasi pelaku perusakan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah mendapatkan beberapa rekaman video yang merekam perusakan pagar Halte TransJakarta Tosari. Video itu saat ini tengah diteliti kepolisian.

"Kita sudah mendapatkan video (perusakan pagar pembatas di Halte Tosari-red). Tim sedang melakukan penyelidikan dan sampai sekarang masih bekerja," ujarnya pada wartawan, Minggu (5/5/2019).

Nantinya, kata dia, polisi juga akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar Halte Transjakarta Tosari untuk mengetahui ciri-ciri pelaku perusakan pagar pembatas itu. Hingga kini, polisi pun terus berusaha mengungkap pelaku perusakan itu.

"Kita koordinasi dengan Pemprov DKI berkaitan dengan CCTV di lokasi. Kita tunggu saja, anggota tim sedang bekerja," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5081 seconds (0.1#10.140)