alexametrics

Aksi Simpatik, Polwan Polres Jakbar Tebar Ratusan Bunga untuk Buruh

loading...
Aksi Simpatik, Polwan Polres Jakbar Tebar Ratusan Bunga untuk Buruh
Sejumlah Polwan dari Polrestro Jakarta Barat membagikan bunga mawar kepada para buruh di lampu merah Slipi.FotoSINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Memperingati hari buruh nasional, sejumlah Polwan Polrestro Jakarta Barat membagikan sejumlah bunga kepada ratusan buruh yang melintas di lampu merah Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (1/5/2019).

“Sengaja kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap sejumlah buruh yang memperingati hari buruh,” kata Kasubbag Sumda Polrestro Jakarta Barat, AKBP Widiastuti Chasana Putri di lokasi.

Dalam memeringati hari buruh, Widiastuti mengatakan, sebanyak 100 tangkai bunga mawar disiapkan. Bunga ini kemudian dibagikan kepada sejumlah buruh yang melintas, khususnya kepada buruh wanita.



Dipilihnya bunga mawar, lanjut Widiastuti, karena keindahan yang ada dibunga mawar menunjukkan tanda cinta polisi terhadap buruh, khususnya mereka yang bekerja.“Bagaimanapun adanya buruh membantu perekonomian bangsa ini. Kita harus menaruh penghormatan setingginya kepada mereka,” ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak