alexametrics

Aksi May Day Selesai, Jalan Merdeka Barat dan Selatan Dibuka

loading...
Aksi May Day Selesai, Jalan Merdeka Barat dan Selatan Dibuka
Massa dari berbagai element serikat buruh melakukan aksi damai memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (01/05/2019).Foto/SINDOphoto/Adam Erlangga
A+ A-
JAKARTA - Ribuan buruh asal Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, membubarkan diri secara tertib dari lokasi perayaan May Day di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Ribuan buruh ini pun kembali ke kota-kota asal masing-masing menggunakan kendaraan yang mengangkut mereka.

Pantauan SINDOnews, di titik kumpul Patung Kuda, para buruh berangsur-angsur meninggalkan lokasi. Mereka menuju ke tempat asal baik dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang maupun dari Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Mari kawan-kawan kita pulang secara tertib. Hidup buruh," ujar orator di Patung Kuda, Rabu (1/5/2019). Setelah massa mundur, petugas dari kepolisian mulai membuka blokade kawat berduri. Jalan Merdeka Barat dan Timur juga nampak telah dibuka. Sejumlah petugas pun nampak mengatur arus lalu lintas.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak