alexametrics

Ciptakan Mahasiswa Berinovasi, MNC College Bekerja Sama dengan PTSP DKI

loading...
Ciptakan Mahasiswa Berinovasi, MNC College Bekerja Sama dengan PTSP DKI
MNC Business and Education College (MNC College) bekerja sama dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta di Jakarta Barat. Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - MNC Business and Education College (MNC College) bekerja sama dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengadakan kegiatan seminar kewirausahan dan sosialisasi perizinan satu atap.

Seminar kewirausahaan dan sosialisasi perizinan satu atap menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyiapkan lulusan yang siap untuk menghadapi dunia profesional.

"Kegiatan seminar ini dimaksudkan, agar mahasiswa dapat menjadi agen inovasi dalam hal kewirausahaan di Indonesia, dan mempersiapkan mahasiswa dari aspek legalitas dalam hal perizinan," ujar Kepala Lembaga Penjaminan Mutu MNC College Budi Santosa Kramadibrata dalam acara Seminar Kewirausahaan dan Sosialisasi Perizinan Satu Atap, Senin (29/4/2019).



Selain kegiatan seminar kewirausahaan, MNC College bersama PTSP DKI Jakarta mengadakan kegiatan lainnya, sebagai bentuk pelayanan dan bertekad memberikan kontribusi sebesar-besarnya bagi masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya anatara lain, donor darah bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara, Stand pemeriksaan kesehatan gratis serta stand perizinan satu atap," katanya.

Kegiatan ini akan menjadi titik awal dalam menjalin kerja sama antara MNC College dengan PTSP DKI Jakarta.

"MNC College dan PTSP DKI Jakarta bertekad akan meneruskan kerja sama ini dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain, terutama dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat," tutupnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak