alexametrics

Sudinsos Jaksel Salurkan 5.000 Paket Makanan di Tujuh Kelurahan Terdampak Banjir

loading...
Sudinsos Jaksel Salurkan 5.000 Paket Makanan di Tujuh Kelurahan Terdampak Banjir
Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Ahmad Dumyani mengatakan, telah menyalurkan 5.000 paket makanan bagi korban terdampak banjir di tujuh kelurahan kelurahan. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Ahmad Dumyani mengatakan, telah menyalurkan 5.000 paket makanan bagi korban terdampak banjir di tujuh kelurahan kelurahan, yakni Pejaten Timur, Kebun Baru, Pengadegan, Rawajati, Tanjung Barat, Manggarai, dan Lenteng Agung.

Paket makanan tersebut, lanjut Dumyani, disalurkan ke pihak kelurahan terlebih dahulu, selanjutnya kelurahan yang akan mendistribusikan bantuan kepada korban. Dia menambahkan makanan siap saji tersebut disiapkan oleh 50 relawan.

"Menu makanan telur dadar dan tumis kacang. Kami berharap paket makanan dapat memenuhi kebutuhan pokok korban," terang Dumyani di Jakarta, Minggu (28/4/2019).



Dia menjelaskan, pihaknya tidak mendirikan tenda pengungsian, karena masyarakat banyak memilih mengungsi ke masjid, sekolah dan pos RW. "Kami tetap memantau dalam beberapa hari ke depan, antisipasi ada kebutuhan yang diperlukan mendadak," tutupnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak