alexametrics

Ada Sensasi Berbeda, Dufan Night Disambut Antusias Warga

loading...
Ada Sensasi Berbeda, Dufan Night Disambut Antusias Warga
Salah satu wahana bermain yang dibuka saat Dufan Night. Foto: KORAN SINDO/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Meskipun baru digelar pertama kalinya, namun Dufan Night yang digelar di Ancol pada Jumat (26/4/2019) malam disambut antusias masyarakat.

Dufan Night dibuka mulai pukul 19.00-23.00 WIB. Meskipun malam namun hal itu tak mengurangi sejumlah fasilitas. Sejumlah pekerja, petugas kebersihan, hingga restoran, tetap dibuka seperti saat siang hari.

Vice President Dufan Ancol, Eddy Prastiyo, mengatakan, pihaknya sengaja membuka Dufan pada malam hari dengan tujuan ingin memberikan pengalaman lebih, yang belum dirasakan para pengunjung selama ini.



“Karena dari sejarah berdirinya Dunia Fantasi (Dufan) baru kali ini Dufan kita buka malam hari. Antusiasmenya sangat tinggi, karena sampai saat kita buka, 2.500 pengunjung sudah terpenuhi. Kita sudah sesuai target,” ucap Eddy, Sabtu (27/4/2019). (Baca juga: 26 April 2019, Dufan Bakal Uji Coba Buka Malam Hari)

Pihaknya tengah mengevaluasi program Dufan Night ini. Apabila nantinya hasilnya dinilai memuaskan, pihaknya akan mengadakan kegiatan serupa. “Cuma nanti kita persiapkan lebih matang acara yang variatif,” ucapnya.

Salah satu pengunjung, Anita (29) mengaku lebih senang menikmati Dufan malam hari. Selain karena kilau lampu, sensasi Dufan saat malam jauh lebih mencengangkan terlebih di beberapa wahan adrenalin.

Termasuk saat dirinya mencoba wahana bermain Bianglala. Bianglala yang biasanya digunakan untuk bersantai ternyata tampak menyeramkan. Angin kencang membuat Bianglala sedikit bergoyang.

“Semua suka. Tapi mungkin perlu ditambah nih lampu-lampunya biar lebih terang,” ucap Anita.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak