alexametrics

Caleg PAN Klaim Suara Partai di Dapil 1 Kota Bekasi Naik 2 Kali Lipat

loading...
Caleg PAN Klaim Suara Partai di Dapil 1 Kota Bekasi Naik 2 Kali Lipat
Caleg PAN untuk DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti (kanan) memperlihatkan data C1 Pileg 2019.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Perolehan suara Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Kota Bekasi mengalami peningkatan hingga dua kali lipat. Peningkatan itu berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Bekasi Timur-Bekasi Selatan).

"Syukur Alhamdulillah, total perolehan suara PAN DPRD Kota Bekasi di Dapil 1 Bekasi naik dua kali lipat. Kami optimis untuk DPRD, PAN raih satu kursi," kata Calon Legislatif (Caleg) PAN untuk DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti pada Selasa (23/4/2019).

Menurut Evi, total perolehan suara PAN di Dapil 1 Bekasi yang mencakup Kecamatan Bekasi Timur dan Selatan pada Pemilu 2014 mencapai 8.697 suara. Sementara real count internal berbasis C1 pada Pemilu 2019 ini dengan data masuk sebanyak 94% atau 1.255 TPS dari 1.324 TPS menunjukkan perolehan 18.819 suara.



Untuk satu kursi DPRD Kota Bekasi ini diprediksi akan diraih oleh Evi dengan hasil sementara memperoleh 6.085 suara unggul dari caleg PAN DPRD Kota Bekasi dari Dapil 1 Bekasi lainnya. Meningkatnya perolehan suara PAN ini disebut Evi buah dari kerja keras para kader dan relawan.

"Saya apresiasi para kader, relawan Bekasi, khususnya Ketua PAN Bekasi atas kerja kerasnya hingga suara PAN berhasil naik," ungkap Evi yang juga Founder Bekasipreneur. Untuk itu dia berharap tidak ada kecurangan pada penghitungan suara.

Evi juga meminta kepada semua pihak untuk mengawasi proses penghitungan suara hingga selesai."Saya berharap fenomena penggelembungan suara tidak terjadi di Bekasi. Mari sama-sama kita awasi agar tidak terjadi penggelembungan suara. Terima kasih pada warga Bekasi dapil 1. Insya Allah kami akan amanah menjaga komitmen," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak