alexametrics

Polisi Kesulitan Identifikasi Mayat Wanita Hamil di Taman Kota Makasar

loading...
Polisi Kesulitan Identifikasi Mayat Wanita Hamil di Taman Kota Makasar
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi hingga kini masih belum bisa mengungkap kasus kematian perempuan hamil di Taman Kota dekat Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur. Korban sebelumnya ditemukan dalam tumpukan daun pisang.

Kapolsek Makasar, Kompol L Lumban, mengatakan, hingga kini polisi belum mengidentifikasi siapa sosok perempuan hamil yang ditemukan tewas di Taman Kota Makasar beberapa waktu lalu itu. Pasalnya, belum ada pihak keluarga yang mengenali korban.

"Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang melapor ke kita, sehingga korban pun masih belum teridentifikasi," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (23/4/2019). (Baca juga: Mayat Perempuan Ditemukan Terkubur Daun Pisang di Taman Kota Makasar)



Tim medis sudah mengambil sampel DNA dan darah korban, hanya saja tidak ada sampel pembanding sehingga korban belum bisa teridentifikasi. Polisi berharap ada pihak yang mengenali korban sehingga kasusnya bisa segera terungkap.

"Harapan kami ada keluarga atau rekan korban yang mengenali sehingga bisa teridentifikasi. Bila sudah, tentunya kami bisa mengungkap pula pelakunya," katanya. (Baca juga: Polisi Duga Mayat Wanita Hamil Sengaja Dibuang di Dekat Tol Jagorawi)

Diketahui, jasad wanita hamil itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Irfan Jaya (20) dalam keadaan terkubur ditutupi daun pisang dengan tangan terlihat, Minggu 7 April 2019.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak