DKI Gelar Sayembara Desain Seragam Lapangan Satpol PP

Senin, 22 April 2019 - 16:24 WIB
DKI Gelar Sayembara Desain Seragam Lapangan Satpol PP
DKI Gelar Sayembara Desain Seragam Lapangan Satpol PP
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menggelar sayembara desain seragam lapangan untuk personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang humanis. Sayembara ini bersifat terbatas untuk 200 siswa-siswi Kelas XI dan XII SMK Program Keahlian Tata Busana se-Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, sayembara desain seragam Satpol PP ini bertujuan untuk mewujudkan Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya."Pelaksanaan lomba desain seragam untuk Satpol PP akan dimulai, untuk adik-adik semuanya jadikan ini sebagai kesempatan untuk menuangkan ide-ide kreatif. Bayangkan Anda menjadi bagian sejarah di DKI Jakarta," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (22/4/2019).

Anies menyampaikan, sayembara ini diadakan sebagi bentuk penghormatan bagi ilmu pengegahuan."Cara menghargai ilmu pengetahuan adalah dengan mengundang ahli dibidang tata busana, untuk berperan aktif dalam perubahan di Ibu Kota," ujarnya.

Anies berpesan, untuk para peserta yang mengikuti sayembara desain seragam lapangan bagi Satpol PP agar memberikan terobosan, ide-ide baru dan daya kreativitas yang tinggi."Kreativitas itu sifatnya tidak terbatas, Jadi saya harap adik-adik semua bebaskan ini di dalam anda berkreasi. Pikirkan yang tidak terpikirkan. Rancang yang tidak terbayangkan, sehingga imajinasi itu untuk muncul," ucap Anies.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)