alexametrics

Kebakaran di Pasar Blok C Tanah Abang Padam, Aktivitas Kembali Normal

loading...
Kebakaran di Pasar Blok C Tanah Abang Padam, Aktivitas Kembali Normal
Pedagang Pasar Blok C Tanah Abang, Jakarta Pusat sedang membersihkan puing-puing bekas kebakaran, Senin (22/4/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat (Damkar Jakpus) memastikan kebakaran di Blok C Pasar Tanah Abang, Tanah Abang, Jakarta Pusat sudah padam total.

Kasudin Dakar Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan, api dinyatakan padam total sekitar pukul 09.30 WIB. Kondisi di sana kini telah normal, namun beberapa kios masih ada yang memilih tidak buka. (Baca: Lantai Tiga Pasar Blok C Tanah Abang Dilalap Jago Merah)

"Aktivitas sudah kembali normal. Ada beberapa kios memilih tutup karena mungkin berpikir habis kebakaran kan," kata Hardisiswan, Senin (22/4/2019).



Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara untuk jumlah kerugian hingga kini masih dihitung sehingga belum dapat ditafsirkan.

Pihaknya sempat mengalami kendala ke lokasi karena jalan menuju ke sana yang macet sekali. Alhasil, beberapa jalan di sana sempat dialihkan agar mobil pemadam kebakaran bisa ke lokasi.

Api berasal dari salah satu kios di lantai tiga. Dimana setidaknya ada tiga kios yang terdampak.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak