alexametrics

Warga Geger Temukan Mayat Dalam Ember Dekat Jembatan Cihuni Pagedangan

loading...
Warga Geger Temukan Mayat Dalam Ember Dekat Jembatan Cihuni Pagedangan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Warga dekat Jembatan Cihuni di Jalan SKKI, Pagedangan, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan temuan mayat dalam ember di bawah jembatan. Diduga mayat tersebut merupakan korban mutilasi karena kepala yang sudah menjadi tengkorak tersebut sudah terpisah dari badannya.

Doni salah seorang saksi mata mengatakan, saat itu ada seorang tukang bakso yang biasa jualan di lokasi melaporkan ke warga ada mayat di bawah jembatan.

"Warga yang penasaran langsung ke lokasi dan benar, ditemukan mayat laki-laki di dalam ember dan kepalanya putus sudah menjadi tengkorak," ungkap Doni, kepada wartawan, di lokasi, Senin (22/4/2019). (Baca: Mayat Perempuan DItemukan Terkubur Daun Pisang di Taman Kota Makassar)



Penemuan mayat itu terjadi kemarin siang sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu 21 April 2019. Awalnya, warga yang mendapat laporan tukang bakso itu tidak percaya.

"Lalu saya beranikan melihat. Ternyata benar, ada mayat berjenis kelamin laki-laki. Kondisinya sudah membusuk. Badan sampe kaki diember, kepalanya putus," sambung Doni.

Setelah dilakukan pengecekan, sekitar satu meter dari ember, ditemukan kepala korban yang sudah menjadi tengkorak. Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban.

"Polisi sudah ke lokasi, dari Polres Tangsel dan Polsek Pagedangan. Mayatnya sudah dievakuasi. Semalam dibawanya. Warga tidak ada yang mengenal," pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak