Hajar Pembatas Jalan, Pemotor Tewas Mengenaskan di Jalan Saharjo

Minggu, 21 April 2019 - 16:13 WIB
Hajar Pembatas Jalan, Pemotor Tewas Mengenaskan di Jalan Saharjo
Hajar Pembatas Jalan, Pemotor Tewas Mengenaskan di Jalan Saharjo
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor bernama Ma'mun (44), tewas seketika setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Prof DR Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019). Kecelakaan itu terjadi diduga akibat lepas kendali (out of control).


Keterangan dari para saksi mata menyebut kecelakaan itu terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernopol B 6371 GPE. Korban melaju dari arah Selatan menuju arah Utara.

"Sesampainya di dekat Hotel Haris, motor yang dikendarai korban mengalami out of control lalu menabrak pembatas jalan," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir, kepada wartawan.

Korban saat itu diduga tengah melaju dengan kecepatan tinggi dan saat sampai di tikungan jalan, korban tak bisa mengendalikan tunggangannya. Akibatnya, korban menabrak pembatas jalan hingga membuatnya terpental ke arah berlawanan.

Korban sempat membentur kendaraan mobil barang Daihatsu Grand Max bernopol B 9448 UAN yang melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan.

"Akibatnya korban mengalami luka berat dan meninggal dunia. Kini, jenazah korban sudah dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat, untuk dilakukan proses autopsi," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4987 seconds (0.1#10.140)