alexametrics

Ungkap Kematian Wanita dalam Mobil di Hotel, Polisi Cari CCTV

loading...
Ungkap Kematian Wanita dalam Mobil di Hotel, Polisi Cari CCTV
Polisi hingga kini masih mendalam kasus kematian Indrawati Cipta (46) yang tewas di dalam mobilnya di Hotel Media Sheraton, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Termasuk mendalami saksi dan CCTV. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mendalam kasus kematian Indrawati Cipta (46) yang tewas di dalam mobilnya di Hotel Media Sheraton, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Termasuk mendalami saksi dan CCTV.

Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, polisi masih mendalami pemeriksaan sejumlah saksi yang sudah diperiksa itu, seperti suami dan satpam hotel. Polisi juga akan terus mengambangkan kasus tersebut, khususnya terkait temuan barang bukti di lapangan.

"Soal (lotion anti nyamuk atau cairan prostek) masih kami kembangkan. Apakah itu untuk menghilangkan nyawa atau bau," ujarnya pada wartawan, Minggu (21/4/2019).



Menurutnya, dalam kasus itu ada beberapa barang yang hilang milik korban, seperti handphone dan kunci mobil. Saat ini, polisi pun masih mencari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi untuk mengungkap kasus tersebut.

"Itu masih kami cari karena CCTV hanya dari luar dan tak ada di dalam. Itu yang masih kami cari," katanya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak