alexametrics

Polisi Amankan Kegiatan Syukuran Prabowo-Sandi di Kertanegara

loading...
Polisi Amankan Kegiatan Syukuran Prabowo-Sandi di Kertanegara
Kepolisian bakal melakukan pengamanan terkait kegiatan syukuran Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kepolisian bakal melakukan pengamanan terkait kegiatan syukuran Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Bagian Ops Polres Jakarta Selatan AKBP Lendy Agustinus mengatakan, prosedur pengamanan kegiatan syukuran itu dilakukan sesuai prosedur sebagaimana biasanya. Adapun pengamanan dilakukan di sekitar rumah Prabowo mengingat di kawasan itu terdapat rumah-rumah pejabat negara.

"Kegiatannya syukuruan saja, personel kita kerahkan dari Polda Metro 2 SSK, Polres, dan Polsek," ujarnya kepada wartawan, Jumat (19/4/2019).



Menurut Lendy, pengamanan hanya dilakukan di Kertanegara saja, maka itu polisi tak memberlakukan rekayasa arus lalu lintas. Adapun terkait jumlah massa yang bakal ikut, polisi belum bisa memprediksinya.

Diperkirakan, massa tidak akan banyak karena hanya kegiatan syukuran saja. "Tidak ada izin pemberitahuannya, tapi kita hanya sifatnya membantu dan memback up saja," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak