alexametrics

Polda Metro Belum Terima Pemberitahuan Acara Syukuran di Monas

loading...
Polda Metro Belum Terima Pemberitahuan Acara Syukuran di Monas
Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Beredar selebaran acara syukuran dalam rangka menyambut kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Namun, polisi belum mendapatkan pemberitahuan kegiatan yang bakal di gelar di Monumen Nasional (Monas) itu.

Dalam selebaran itu, disebutkan acaranya bertajuk Gema Nifsu Sya'ban Syukur Kemenangan Capres dan Cawapres Hasil Ijtima Ulama akan dilakukan pada Jumat 19 April 2019 malam, pukul 19.30 WIB. Terkait itu, polisi belum menerima adanya laporan pemberitahuan dari pihak penyelenggara.

"Polda Metro belum menerima surat pemberitahuan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (18/4/2019).



Selebaran itu juga menyebutkan, Prabowo bersama Sandiaga akan menghadiri acara tersebut. Acara itu disebutkan dilakukan di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat.
Polda Metro Belum Terima Pemberitahuan Acara Syukuran di Monas
Dalam selebaran juga terdapat gambar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang mungkin sebagai salah satu pihak penyelanggara acara tersebut. (Baca juga: Kepala UPK Monas: Belum ada Permohonan Izin Syukuran Kemenangan Capres 02)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak