alexametrics

Mulai 22 April, Qatar Airways Pindah ke Terminal 3 Soetta

loading...
Mulai 22 April, Qatar Airways Pindah ke Terminal 3 Soetta
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check-n 'Island B' pada 22 April 2019.

Perpindahan maskapai Qatar Airways berkaitan dengan manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang akan melengkapi layanan berupa terminal berbiaya rendah atau low cost carrier (LCC) di Terminal 2.

"Tentunya dengan adanya perpindahan ini, kami pastikan tidak akan berpengaruh terhadap jadwal penerbangan dan berbagai layanan yang lain," ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta Febri Toga Simpatupang dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/4/2019).



PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menurut Febri, akan menyambut para crew maskapai Qatar Airways dengan menggelar seremonial pada pendaratan pertama yang dilangsungkan 22 April 2019 sekitar pukul 07.45 WIB nanti.

"Kami manyembut perpindahan Qatar Airways dari Terminal 2 ke Terminal 3," tutur Febri.

Bagi para penumpang yang telah memesan tiket pada 22 April 2019, diharapkan tiba di bandara dua jam sebelum jadwal keberangkatan untuk melakukan check-in.

"Tidak lupa kami mengingatkan agar memperhatikan lokasi Terminal yang tertera pada tiket dan petunjuk lain, baik berupa email dari maskapai, maupun videotron yang dipasang oleh PT Angkasa Pura II," katanya.

Selain itu, Febri juga mengucapkan rasa berterima kasihnya kepada Qatar Airways yang telah mempercayai pelayanan di Terminal 3.

"Terminal 3 memang saat ini menjadi salah satu energi baru untuk tumbuh kembangnya bisnis maskapai , termasuk Qatar Airways yang selalu sejalan dengan PT Angkasa Pura II (Persero) yang selalu concern meningkatkan pelayanan," tutur Febri.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak