alexametrics

Prabowo-Sandi Unggul di Enam TPS Rutan Salemba

loading...
Prabowo-Sandi Unggul di Enam TPS Rutan Salemba
Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat debat perdana capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi menang dari Jokowi-Ma'ruf Amin di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Prabowo-Sandi yang didukung empat partai politik (parpol) itu unggul di enam dari tujuh tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Rutan Salemba. Enam TPS itu adalah TPS 72, 72, 74, 75, 76 dan 77.

Sementara itu, Jokowi-Ma'ruf hanya unggul di satu TPS, yaitu TPS 73. Total suara yang diperoleh pasangan Prabowo-Sandi sebanyak 779. Sedangkan Jokowi-Ma'ruf memperoleh 616 suara.



Kedua pasangan ini memiliki selisih sebanyak 163 suara di Rutan Klas I Salemba. Jumlah suara ini diperoleh dari 1.395 warga binaan Rutan Klas I Salemba yang menggunakan haknya dalam pemilu kali ini.

Sementara itu, jumlah warga binaan yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) dan tambahan di Rutan Klas I Salemba sendiri sebanyak 1.476 suara.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak