Usai Nyoblos, Mal-mal di Depok Diserbu Warga Pemburu Diskon

Rabu, 17 April 2019 - 17:07 WIB
Usai Nyoblos, Mal-mal di Depok Diserbu Warga Pemburu Diskon
Usai Nyoblos, Mal-mal di Depok Diserbu Warga Pemburu Diskon
A A A
DEPOK - Usai mencoblos, ribuan warga langsung menyerbu pusat perbelanjaan di Kota Depok. Mereka ingin berburu promo diskon yang diberikan sejumlah tenant.

Diketahui, hari ini berbagai promosi menarik diberikan dalam rangka memeriahkan Pemilu 2019. Kontan, tenant-tenant ini langsung diserbu masyarakat. Seperti terlihat di Margo City Depok, pengunjung sudah membludak begitu mal dibuka.

Memang banyak promo menarik yang diberikan di Margo City khusus hari ini saja. Promo yang diberikan mulai dari diskon sampai beli satu gratis satu. Namun pengunjung harus rela antre demi promo menarik ini.

Marcomm and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati, mengatakan, lonjakan jumlah pengunjung sudah terjadi sejak pukul 10.00 WIB. Sebab hampir 70 persen tenant di Margo City memberikan promo menarik dalam rangka Pemilu 2019.

"Sudah sejak baru buka langsung ramai. Kami ada 70 persen tenant yang memberikan promo," ujarnya Rabu (17/4/2019).

Hingga sore ini tenant yang ramai dikunjungi antara lain Hush Puppies yang memberikan promo beli satu gratis satu. Pengunjung pun membludak untuk membeli barang di sana. Dengan adanya promo ini traffic pengunjung pun naik drastis. "Naik hampir 30 persen dari hari biasa," paparnya.

Menurut dia, tenant lain yang memberikan promo yakni food and beverage (FnB) hingga fashion. Promo yang diberikan pun beraneka ragam. Mulai dari diskon spesial hingga promo beli 1 gratis satu.

"Khusus yang menunjukkan jari ungu usai mencoblos promonya beraneka ragam dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kami," tukasnya.

Kondisi serupa juga terlihat di Depok Town Square (Detos) yang terjadi lonjakan pengunjung cukup tinggi. Kebanyakan lokasi yang ramai didatangi pengunjung adalah restoran yang memberikan promo diskon hingga minuman gratis.

"Ada yang memberikan promo minum ocha gratis usai nyoblos, dan itu ramai sekali," kata Marcom Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus.

Tempat yang juga ramai dikunjungi adalah Teater Cinemax. Pengelola memberikan diskon untuk makanan yang dibeli di sana. "Popcorn hanya Rp17.000 khusus hari ini hanya dengan menunjukkan jari ungu," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)