Wali Kota Tangerang Kesulitan Saat Nyoblos, Datang ke TPS Salah Kostum

Rabu, 17 April 2019 - 14:28 WIB
Wali Kota Tangerang Kesulitan Saat Nyoblos, Datang ke TPS Salah Kostum
Wali Kota Tangerang Kesulitan Saat Nyoblos, Datang ke TPS Salah Kostum
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hari ini mencoblos di TPS 13, Jalan Imam Bonjol Teladan 1, Kelurahan Sukajadi Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Arief mencoblos bersama sang istri, yakni Aini Suci Wismansyah. Kepada wartawan, Arief mengaku kesulitan saat mencoblos. Banyaknya surat suaranya membuat orang nomor 1 di Kota Tangerang ini bingung.

"Benar, tadi ada sedikit kesulitan, karena ukuran kertas yang besar. Tadi juga pas buka kertas ada yang sobek sedikit, sedikit doang di lipatan," kata Arief seusai mencoblos.

Arief juga mengaku sempat salah kostum saat berada di TPS. Ia akhirnya memutuskan balik lagi ke rumah dan mengganti pakaian dengan atasan putih.

"Tadi sempat ganti baju. Awalnya pakai baju batik, tapi saya lihat pak Jokowi dan Pak Gubernur Banten pakai kemeja putih, saya langsung ganti kemeja putih," ucapnya.

Arief berharap warga Kota Tangerang dapat memberikan hak politiknya dengan mencoblos capres dan caleg pada Pemilu serentak hari ini. Karena, pemilihan ini sangat penting bagi bangsa dan negara.

"Ini semua (warga) yang datang nyoblos ya. Jangan sampai enggak. Alhamdulillah di TPS ini berjalan lancar dan antusiasnya pun banyak, sangat bagus sekali," pungkas Arief.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4356 seconds (0.1#10.140)