alexametrics

Pengemudi Anarkis di Pancoran Adalah PNS di Kemnaker

loading...
Pengemudi Anarkis di Pancoran Adalah PNS di Kemnaker
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi telah mengamankan pengemudi mobil Fortuner yang diduga melakukan aksi anarkis di Tol Pancoran, Jakarta Selatan. Adapun pelaku merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Oloan Nadeak (35).

"Iya sudah (diamankan), dia PNS. Saat ini masih diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Menurutnya, polisi tengah memeriksa pelaku terkait perbuatan yang dilakukannya tersebut. Adapun pelaku merupakan seorang PNS di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).



Selain itu, tambahnya, polisi juga bakal memanggil perekam video tersebut, korban dari aksi anarkis pelaku, yakni Siti Minanda Pulungan. Karena masih diperiksa, polisi pun belum bisa berbicara banyak tentang kejadian yang viral di medsos itu.

"Kita juga akan memanggil yang merekam video itu," katanya. (Baca juga: Viral Video Pengemudi Mobil Anarkis di Pancoran, Ini Kata Polisi)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak