Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Sukamakmur Bogor

Kamis, 11 April 2019 - 09:08 WIB
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Sukamakmur Bogor
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Sukamakmur Bogor
A A A
JAKARTA - Calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo Eva Mutia menggelar kegiatan bazar beras murah di Kampung Ciherang Giram, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Eva mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari Partai Perindo kepada masyarakat di wilayah Sukamakmur.

"Hari ini kita kegiatan bakti sosial bazar beras murah untuk masayarakat yang membutuhkan. Ada 250 paket beras yang bisa dibeli warga dengan Rp10 ribu," kata Eva, Rabu 10 April 2019.

Eva menambahkan, warga Sukamakmur, Kabupaten Bogor sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya kegiatan bazar murah ini. Hal tersebut terlihat dari membludaknya warga di lokasi bakti sosial.

"Warga sangat senang dengan adanya kegiatan bazar murah ini. Karena harga yang kami berikan sangat murah dan berasnya juga bagus," ungkapnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan bazar murah Kartini Perindo ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringkankan beban ekonomi masyarakat di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok beras.

"Semoga bazar ini bisa meringankan beban masyarakat. Kartini Perindo akan rutin melakukan kegiatan bakti sosial selama Perindo ada untuk membantu ekonomi masyarakat kecil," tandasnya.

Selain di wilayah Sukamakmur, Eva juga menggelar kegiatan yang sama di Kampung Dukut, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6509 seconds (0.1#10.140)