Tak Pernah Buat E-KTP, Mayat Wanita di Taman Kota Masih Misterius

Rabu, 10 April 2019 - 09:11 WIB
Tak Pernah Buat E-KTP, Mayat Wanita di Taman Kota Masih Misterius
Tak Pernah Buat E-KTP, Mayat Wanita di Taman Kota Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus temuan mayat perempuan tanpa identitas di Taman Kota, Makasar, Jakarta Timur. Mayat itu pun masih belum teridentifikasi hingga kini.

Kapolsek Makasar, Kompol L Lumban mengatakan, diduga korban tidak pernah melakukan perekaman e-KTP. Sebab, saat polisi memperoleh hasil identifikasi awal dari tim medis RS Polri, Kramatjati, tak ditemukan datanya.

"Saat pengambilan sidik jari dan kami sinkronkan dengan database, tak ada datanya," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (10/4/2019). (Baca Juga: Mayat Perempuan di Dekat Tol Jagorawi Diketahui Sedang Hamil 9 Bulan
Menurutnya, tak adanya data yang tersimpan dalam database tersebut semakin mempersulit pengungkapan identitas wanita yang diduga tengah mengandung sembilan bulan itu. Terlebih lagi hingga kini, belum ada orang yang mengaku sebagai anggota keluarganya.

"Harapan kami ada keluarga atau temannya yang datang melapor memberitahukan informasi guna pengungkapan kasusnya juga," katanya. (Baca Juga: Kasus Temuan Mayat Perempuan Dekat Tol Jagorawi, Polisi Periksa Dua Saksi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1670 seconds (0.1#10.140)