Ungkap Identitas Mayat Perempuan Dekat Tol Jagorawi, Polisi Lakukan Ini

Selasa, 09 April 2019 - 13:09 WIB
Ungkap Identitas Mayat Perempuan Dekat Tol Jagorawi, Polisi Lakukan Ini
Ungkap Identitas Mayat Perempuan Dekat Tol Jagorawi, Polisi Lakukan Ini
A A A
JAKARTA - Polisi belum berhasil mengidentifikasi mayat perempuan yang ditemukan di Taman Kota Makasar, Jakarta Timur dekat jalan tol Jagorawi. Salah satu upaya yang dilakukan, polisi menyebarkan brosur dan stiker tentang ciri-ciri korban.

"Kita sudah sebar stiker dan brosur di sejumlah titik, diharapkan keluarga korban bisa tahu bahwa korban ada di RS Polri, Kramat Jati," ujar Kapolsek Makasar, Kompol L Lumban saat dikonfirmasi, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, penyebaran stiker dan brosur tentang ciri-ciri korban diharapkan ada yang bisa mengenali identitas korban yang hingga saat ini belum diketahui itu. Pasalnya, hingga kini polisi pun masih kesulitan untuk mengungkap kasus tersebut karena belum teridentifikasinya korban. (Baca Juga: Mayat Perempuan DItemukan Terkubur Daun Pisang di Taman Kota Makassar)

Selain itu, kata dia, diharapkan pula ada kerabat ataupun teman korban yang bisa segera mengenali ciri-ciri tersebut dan bisa segera memberikan identitas korban ke polisi.

Adapun korban sendiri, tambahnya, bisa berasal dari wilayah Jakarta ataupun luar kota Jakarta, yang mana hingga saat ini masih didalami pula."Sementara kami sebar di angkot dan terminal-terminal. Nanti kami akan sebar lagi di Apartemen-apartemen, termasuk itu di pertokoan dan lainnya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)