alexametrics

Fogging Nasional Serentak, Caleg Perindo Siap Turun Langsung Layani Masyarakat

loading...
Fogging Nasional Serentak, Caleg Perindo Siap Turun Langsung Layani Masyarakat
Partai Perindo serentak melakukan fogging secara nasional pada Selasa (9/4/2019). Foto: dok/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Partai Perindo serentak melakukan fogging secara nasional pada Selasa (9/4/2019). Pengasapan untuk membasmi jentik-jentik nyamuk DBD tersebut dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia, tak terkecuali di ibu kota DKI Jakarta.

Salah satunya dilakukan oleh calon legistlatif (caleg) DPRD Dapil I dari Partai Perindo, yakni Pahala Sianturi. Ia melakukan fogging di kawasan Rukun Warga (RW) 07 Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sebelum memulai fogging, Pahala Sianturi sempat melakukan berbagai macam persiapan, seperti mengisi cairan obat DBD ke dalam alat fogging. Tak lupa, ia pun memastikan terlebih dahulu perizinan kepada pihak warga setempat untuk dilakukannya fogging.



Menurut Pahala Sianturi, fogging dilakukan di RW 07 Johar Baru karena mengingat banyak sekali permintaan. Hal tersebut dikarenakan sudah terdapat beberapa warga yang terserang penyakit DBD.

"Persiapan hari ini kita akan fogging serentak. Dan kebetulan memang RW 07 ini Kelurahan Johar Baru sudah meminta untuk permohonan fogging yang mana ada beberapa warga yang kena DBD," ujar Pahala kepada wartawan, Selasa (9/4/2019).

Oleh sebab itu, bersama dengan komitmen Partai Perindo yang akan melakukan hal terbaik untuk warga, Pahala Sianturi siap turun langsung untuk merealisasikan permintaan warga setempat.

"Jadi kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga apa yang diminta langsung kita kasih, siap cepat tanggap, dedikasi untuk Indonesia sejahtera," ungkapnya.

Dengan dilakukannya sebanyak kurang lebih 3 hingga 4 RT di kawasan RW 07 Johar Baru, Pahala Sianturi berharap fogging hari ini dapat berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala, alat sudah bagus, obat sudah kita ambil dari Rescue Perindo yang mempunyai jaminan, maka kita akan turun bersama Partai Perindo," tutup Pahala Sianturi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak