Mayat Perempuan Dekat Tol Jagorawi, Polisi Sebut Ada Luka Penganiayaan

Senin, 08 April 2019 - 14:34 WIB
Mayat Perempuan Dekat Tol Jagorawi, Polisi Sebut Ada Luka Penganiayaan
Mayat Perempuan Dekat Tol Jagorawi, Polisi Sebut Ada Luka Penganiayaan
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mendalami kasus temuan mayat perempuan tanpa identitas di Taman Kota Makassar, Jakarta Timur tak jauh dari jalan tol Jagorawi. Polisi sedang menyelidiki ada tidaknya barang berharga milik korban yang hilang.

Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi temuan jasad perempuan tanpa identitas itu. Hasil sementara, polisi belum menemukan adanya indikasi barang berharga milik korban yang hilang.

"Sampai saat ini tidak ada (harta benda hilang)," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (8/4/2019). (Baca Juga: Mayat Perempuan Terkubur Daun Pisang Ditemukan di Taman Kota Makassar)

Namun begitu, kata dia, polisi masih mendalaminya lagi, khususnya dari pihak keluarga korban. Sejauh ini, polisi masih mencari keluarga korban untuk diperiksa lebih lanjut.

Polisi, tambahnya, juga menantikan keluarga korban agar jasad korban bisa segera dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. Adapun pada jasad korban, terdapat luka benda tumpul diduga bekas penganiayaan.

"Sampai saat ini belum bisa dipastikan (penyebab kematian korban). Nanti kalau sudah ada keluarga korban, baru di autopsi dan baru kita bisa tahu penyebab kematiannya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)