Pemotor Perempuan Tewas di Margonda, Polisi Duga karena Kecelakaan

Senin, 08 April 2019 - 11:01 WIB
Pemotor Perempuan Tewas di Margonda, Polisi Duga karena Kecelakaan
Pemotor Perempuan Tewas di Margonda, Polisi Duga karena Kecelakaan
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor bernama Ita Sachari (27) tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Depok. Polisi sudah memeriksa CCTV disekitar lokasi dan tidak ada tindak kriminal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Margonda Raya, dekat Margonda Residence II, Depok. Akibat kejadian itu, pengendara motor itu meninggal dunia di lokasi dengan kondisi mengenaskan. (Baca Juga: Pemotor Perempuan Tewas di Margonda, Kepala Nyaris Terpisah dari Badan)

"Kejadiannya pada pagi ini, saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Depok dan sedang diidentifikasi apakah kecelakaan tunggal atau tabrak lari," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (8/4/2019).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Depok, Kompol Sutomo menerangkan, korban diketahui berinisial IS (27), warga Pabuaran, Bojong Gede, Bogor. Korban saat kejadian tengah melintas di Jalan Margonda Raya pada sekitar pukul 05.20 WIB dari arah Jakarta ke Depok.

Akibat kejadian itu, tambahnya, kepala korban mengalami luka parah. Dari pemeriksaan awal diketahui kalau korban mengalami benturan, tak ada tanda terkena sayatan benda tajam.

"Dari CCTV yang diperiksa tak ada kejadian tindak kriminal, laka tunggal, kemungkinan besar korban tak menggunakan helm. Dia menyenggol pembatasan jalan yang taman di sebelah kanan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8184 seconds (0.1#10.140)