alexametrics

Lantik Pengurus Baru, Yayasan Seruni Berikan Kursi Roda Gratis

loading...
Lantik Pengurus Baru, Yayasan Seruni Berikan Kursi Roda Gratis
Politisi PDI P, Sony Kusumo (kedua kanan) bersama pengurus Yayasan Sentuhan Nurani Rakyat Indonesia (Senuri) masa bakti 2019-2020.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Politisi PDI P, Sony Kusumo melantik pengurus Yayasan Sentuhan Nurani Rakyat Indonesia (Senuri) masa bakti 2019-2020. Pada pelantikan itu, Sony juga memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat.

"Hari ini kepengurusan Yayasan Senuri resmi saya lantik semoga bisa melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Indonesia secara lebih luas,” ujar Sony Kusumo yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Yayasan Senuri, Kamis (4/4/2019).

Sony mengharapkan dengan pengurus baru, yayasan akan lebih baik. Bantuan dan kepedulian akan terus digencarkan, salah satunya kembali memberikan ratusan kursi roda dan tongkat yang sebelumnya telah dilakukan. “Kita harus upaya kesehatan bagi mereka,” kata Sony.



Senada dengan Sony Kusumo, Liauw Edy Sud selaku Dewan Pembina Yayasan Senuri juga berharap bisa semakin meningkatkan aksi kegiatan sosial. “Dulu kita juga pernah bedah rumah buat yang tidak mampu, ke depan harus dikembangkan lagi tentunya apalagi bagi orang tua yang sebatang kara," kata pria yang biasa disapa Suhu Edy.

Yayasan Senuri menurut Suhu Edy harus mengambil peran untuk bisa selaras dengan pemerintahan Joko Widodo. “Kita mendukung Pak Jokowi makanya kita tergerak untuk ikut meningkatkan taraf hidup masyarakat tidak perlu membebankan semuanya kepada pemerintah, cukup gerak dan berbuat," tegas Suhu Edy.
(whb)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak