alexametrics

Penutupan Permanen Diskotek Old City Dikawal Polisi

loading...
Penutupan Permanen Diskotek Old City Dikawal Polisi
Pemprov DKI menutup permanen Diskotek Old City di Jakarta Barat karena adanya penyalahgunaan narkoba. Foto: dok/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI menutup permanen Diskotek Old City yang berada di Kali Besar Barat Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Penyegelan dilakukan aparat Satpol PP DKI Jakarta didampingi personel kepolisian.

Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, polisi hanya memberikan pendampingan pada Satpol PP agar penutupan tempat itu berjalan dengan lancar. Maka itu, pihaknya juga turun ke lokasi melakukan pengawasan. (Baca: Izin Dicabut, Pemprov DKI Tutup Permanen Diskotek Old City)

"Penyegelan tersebut juga didampingi dari Dinas Pariwisata, Pol PP Kecamatan Tambora, Kasubsektor Kopi, Babinsa Roa Malaka, Sekkel Roa Malaka, Ketua RW 03 Roa malaka, dan Keamanan setempat," ujarnya pada wartawan, Jumat (5/2019).



Menurutnya, penutupan dilakukan bukan tanpa sebab, tapi disinyalir ada peredaran narkoba di tempat hiburan malam itu. Apalagi memang Pemprov DKI Jakarta telah konsekuen untuk memberantas peredaran narkoba di tempat hiburan malam.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak