alexametrics

Jauh dari Puskesmas, Warga Desa Buaran Terbantu Pemeriksaan Gratis MNC Group

loading...
Jauh dari Puskesmas, Warga Desa Buaran Terbantu Pemeriksaan Gratis MNC Group
Warga Desa Buaran Mangga, Paku Haji, Kabupaten Tangerang, terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis yang dihelat MNC Group di desa mereka, Kamis (4/4/2019). Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Warga Desa Buaran Mangga, Paku Haji, Kabupaten Tangerang, terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis yang dihelat MNC Group. Apalagi jarak desa mereka dari Puskesmas setempat berjarak lima kilometer.

Pemeriksaan kesehatan gratis dan bazaar sembako murah MNC Group ini dihelat di pelataran pabrik penggilingan padi Tani Sejahtera, milik warga bernama H Alwani.

"Saya sangat senang, dan berterima kasih, banyak warga sini yang sangat terbantu. Puskesmas ada di sini, tapi jauh, 5 Km dari sini. Antusias warga juga sangat bagus. Tadi yang datang 300 an," ungkap Alwani kepada SINDOnews, Kamis (4/4/2019).



Warga Desa Buaran Mangga, banyak yang berprofesi sebagai petani. Pabrik penggilingan padi milik Alwani sendiri, bukan satu-satunya yang ada di sini. Masih ada sekira 3 pabrik penggilingan padi lagi.

Tidak jauh dari pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah, GTV melakukan bedah rumah di rumah milik Suhendi, warga RT02/03, Kampung Buaran.

Rumah Suhendi yang awalnya reot, kini sudah diperbaiki dan tampak baru. Dengan menggunakan gipsum dan kalsi, rumah milik Suhendi dibangun baru. Perabotan di dalam rumah juga sudah diganti baru.

Para tetangga Suhendi pun sangat bersukur MNC Grup mau membantu Suhendi. Tetapi, warga juga berharap, rumah-rumah lain yang reyot kondisinya dan hampir ambruk di kampung itu, bisa diperbaiki juga oleh MNC.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak