alexametrics

Warga Desa Buaran Mangga Antusias Kedatangan Baksos MNC Group

loading...
Warga Desa Buaran Mangga Antusias Kedatangan Baksos MNC Group
Bazar sembako murah MNC Grup, disambut warga Kampung Buaran Mangga, Kecamatan Paku Haji, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/4/2019). Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan.
A+ A-
TANGERANG - Bazar sembako murah MNC Group, disambut warga Kampung Buaran Mangga, Kecamatan Paku Haji, Kabupaten Tangerang, Banten. Warga begitu antusias karena selama ini belum ada instansi non pemerintah yang mau jauh-jauh datang ke kampung mereka memberikan bantuan.

Pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah ini, sangat dibutuhkan warga Buaran Mangga. Apalagi, letak puskesmas dan rumah sakit dari kampung ini, sangat jauh berada di pusat-pusat kota.

Untuk mencapai pusat kota, warga sekitar harus menempuh jarak berjam-jam dengan sepeda motor, sejauh puluhan kilometer. Jalan kampung ini, merupakan jalan setapak berbatu konblok, untuk satu mobil.



Pada sisi kiri dan kanan jalan, hamparan padi membentang luas. Jika ditempuh dengan berjalan kaki ke pusat kota, bisa mencapai setengah hari perjalanan, sangat jauh.

Dewi Suryati, warga lingkungan RT02/03, Kampung Buaran Mangga mengatakan, sangat senang bisa mengikuti pemeriksaan pengobatan gratis dan sembako murah yang diselenggarakan oleh MNC Group ini.

"Saya sangat berterima kasih, kebantu semua. Orang-orang yang enggak punya biaya kayak saya, di sini dapat bantuan," kata Dewi, kepada SINDOnews, Kamis (4/4/2019).

Selain melakukan pemeriksaan gratis, Dewi juga mendapat kupon yang dibelinya seharga Rp5.000, untuk ditukar dengan satu paket sembako berisi 1 kantong beras 2,5 Kg, minyak goreng 1 Kg, dan 1 kaleng sarden.

"Alhamdullilah tadi dapet. Senang, Alhamdullilah, sangat terbantu. Tadi saya juga periksakan anak saya yang berusia tiga tahun," sambung Dewi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak