alexametrics

Undang Musisi Papan Atas, TMII Gelar Festival Rock n' Blues

loading...
Undang Musisi Papan Atas, TMII Gelar Festival Rock n Blues
Direktur Umum TMII Taufik Sukasah. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Festival Rock n' Blues digelar di Stasiun KA Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara yang digelar oleh TMII ini banyak mengundang musisi papan atas beraliran musik Rock maupun Blues ini mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

"Kali ini kami menghadirkan acara musik jazz dan blues. Ada artis veteran dan juga ada yang masih muda. Ada bang Jelly Tobing di sini yang pernah memecahkan rekor main drum selama 24 jam. Jadi ilmunya bisa disampaikan kepada yang muda," ucap Direktur Umum TMII Taufik Sukasah di lokasi, Sabtu 30 Maret 2019.

Taufik menambahkan, ke depan pihaknya akan mewacanakan untuk membuat acara musik di setiap akhir pekan dengan genre dan artis yang berbeda.



"Mungkin nanti akan ada musik country dan dangdut. Karena TMII ini pusat seni dan budaya. Kesenian apapun bisa dipentaskan di sini," ungkapnya.

Sementara itu, Jelly Tobing drummer senior, mengatakan kesempatan manggung harus selalu diberikan kepada generasi muda melalui even seperti yang diadakan oleh pihak TMII.

"Musik Blues itu kan akarnya musik. Jadi harus selalu diperkenalkan kepada masyarakat seperti di acara seperti ini," kata Jelly.

Festival Rock n' Blues diadakan di Stasiun KA TMII. Diisi oleh Beatstones, Donny Suhendra with Jakarta Bug City Blues All Stars, Jelly Tobing with The Minstrels, Bigman Robinson, Budi Arab Project feat Hari Pochang dan Gugun Blues Shelter.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak