Netizen: Semoga Lahir Dian Al Mahri Lainnya di Indonesia

Jum'at, 29 Maret 2019 - 14:36 WIB
Netizen: Semoga Lahir Dian Al Mahri Lainnya di Indonesia
Netizen: Semoga Lahir Dian Al Mahri Lainnya di Indonesia
A A A
JAKARTA - Ucapan bela sungkata terus mengalis di medis sosial (medsos) untuk pendiri Masjid Kubah Emas, Hj Dian Djuriah Rais binti H Muhammad Rais atau yang biasa disapa Hj Dian Al Mahri yang wafat dini hari tadi. Dian Al Mahri merupakan sosok wanita yang dermawan.

Netizen mendoakan agar almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Semoga Allah menerima amal ibadah Dian Al Mahri. (Baca Juga: Mengenal Sosok Dian Al Mahri, Jarang Muncul di Publik dan Rajin Sedekah
Bahkan netizen juga berharap akan ada Dian Al Mahri lain. Salah satunya adalah Tarmizi Nur Anwar. Dia berharap lahir Dian Al Mahri lainnya di negeri ini.

"Semoga lahir Dian Al Mahri lainnya di Indonesia," tulis akun Tarmizi Nur Anwar @BeutongMiji. (Baca Juga: Dian Al Mahri Bakal Dimakamkan di Masjid Kubah Emas Depok
Netizen: Semoga Lahir Dian Al Mahri Lainnya di Indonesia


"Innalillahi wainnaillaihirojiun. Semoga khusnul khotimah Ibu Dian Al Mahri," tulis Haryo Baskara Nugraha @hbnd_. (Baca Juga: Pendiri Masjid Kubah Emas di Depok Meninggal Dunia
"berduka cita atas meninggalnya umi Hajjah Dian Al Mahri , Semoga Al Marhumah meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah," tulis maliki Ibrahim @maliki_bsms.
"Innalillaahi wainnailaihi rooji'uun... telah berpulang ke Rahmatullaah Hj. Djuriah Rais ( hj. Dian Al Mahri Kubah Emas ) pada hari ini jum'at 29 April 2019 jam 02.20 di RSPI .. smoga almh. husnul khotimah diampuni sgala dosanya di trima amal ibadahnya," tulis R.P Bambang Kuntjoro @bkuntjoro.

"2007 bersama penjuang remafa saya kesini Waktu pertama x melihat nya sangat takjub x Semoga pengorbanan Bu bisa tergantikan Dengan amalan Sholihah aminnnn," tulis rukandi @rukandi1.
Netizen: Semoga Lahir Dian Al Mahri Lainnya di Indonesia
Sekadar diketahui, Dian AL mahri meninggal dunia Jumat (29/3/2019) pukul 02.15 WIB dini hari di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dian Al Mahri dimakamkan di kawasan Masjid Kubah Emas yang juga tak jauh dari kediamannya di kompleks itu. Dian Al Mahri merupakan pengusaha asal Banten.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4578 seconds (0.1#10.140)