Videonya Viral, Polisi Ciduk Pelaku Jambret di Tambora

Jum'at, 29 Maret 2019 - 13:15 WIB
Videonya Viral, Polisi Ciduk Pelaku Jambret di Tambora
Videonya Viral, Polisi Ciduk Pelaku Jambret di Tambora
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap seorang pelaku perampasan di Jalan Aljihad Raya, Tambora Jakarta Barat yang videonya sempat viral videonya di media sosial beberapa waktu lalu. Sementara dua rekan pelaku kini masih diburu petugas.

Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, penangkapan pelaku berkat informasi masyarakat dan rekaman video CCTV yang viral di media sosial.

Polisi lantas melakukan pendalaman dan akhirnya berhasil menangkap salah satu dari tiga pelaku, yakni UP (26). "Kita baru menangkap satu pelaku, yang dua pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran," ujarnya pada wartawan, Jumat (29/3/2019).

Dia menerangkan, peristiwa bermula saat korban sedang berjalan kaki bersama ketiga orang lainnya, mendadak ada tiga pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam, memberhentikan perjalanan korban.

Salah satu pelaku, lalu berpura-pura menuduh kalau korban dan rekannya pelaku tawuran. Tak sampai disitu, pelaku meminta handphone korban dan rekannya, juga merampas uang mereka. (Baca Juga: Pura-Pura Tanya Alamat Remaja Jambret Keluarga Pasien Rumah Sakit)

"Korban dan saksi takut karena salah satu pelaku ada yang membawa samurai. Pelaku yang membawa samurai mengeluarkan sajam itu dan mengarahkan pada korban sambil memerintahkan agar menunggu di lokasi, sementara mereka pergi," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polsek Tambora guna proses lebih lanjut. Kini, polisi tengah memeriksa lebih lanjut pelaku guna mengetahui keberadaan dua orang pelaku lainnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3542 seconds (0.1#10.140)