alexametrics

Spanduk Paslon 01 di Sejumlah Tempat di Bogor Dirusak?

loading...
Spanduk Paslon 01 di Sejumlah Tempat di Bogor Dirusak?
Spanduk paslon 01 yang dipasang di pinggir jalan raya di Cigombong tampak bagian bawahnya sudah robek. Foto SINDOnews/Odie Krisno
A+ A-
BOGOR - Sejumlah baleho dan spanduk pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, terlihat rusak di sejumlah titik di wilayah Bogor. Di antaranya di Kecamatan Cigombong dan Warung Menteng Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Spanduk paslon 01 yang dipasang di pinggir jalan raya di Cigombong misalnya, tampak bagian bawahnya sudah robek. Salah satu warga mengaku kerusakan baru terjadi hari ini. Dia dia tidak tahu pasti apakah spanduk itu sengaja dirusak atau tidak. "Kemarin belum rusak seperti itu," ujar Asep, Rabu (27/3/2019).

Pantauan SINDOnews, spanduk dan baleho Capres 01 dan 02 ramai menghiasa dinding dan pagar rumah warga yang berada di pinggir jalan, selain juga di tiang-tiang listrik.



Kebanyakan spanduk dan poster 02 yang bertebaran. Hanya sesekali poster dan spanduk 01 terlihat. Selain spanduk capres, terdapat spanduk atau poster para caleg dan spanduk Habieb Rizieq.

Spanduk Habieb Rizieq berupa ajakan tablik akbar dengan gambar para ustaz dan ulama setempat, serta kalimat Stop Kriminalisasi Habieb Rizieq. Info yang didapat, Cijeruk dan Cigombong memang merupakan basis massa pendukung pasangan 02.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak