Kampanye Akbar di Jagakarsa, Warga: Jangan Lupa Pilih Ibu Liliana

Rabu, 27 Maret 2019 - 21:22 WIB
Kampanye Akbar di Jagakarsa, Warga: Jangan Lupa Pilih Ibu Liliana
Kampanye Akbar di Jagakarsa, Warga: Jangan Lupa Pilih Ibu Liliana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, menggelar kampanye akbar dan kegiatan bazar beras murah di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Kegiatan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 01 Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta II itupun disambut antusias oleh ribuan masyarakat setempat. Mereka terlihat antusias membeli beras murah, menyanyikan lagu mars Perindo dengan penuh semangat, dan juga tak lupa berswafoto dengan Liliana Tanoesoedibjo.

Di tengah keramaian kegiatan, salah satu warga bernama Defransiska mengungkapkan rasa senang dengan acara ini. Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak lupa memilih Liliana. (Baca juga: Kampanye Akbar, Liliana Disambut Antusias Ribuan Warga di Jagakarsa)

"Ya senang lah, dapat bazar murah, terus bisa ngayomin masyarakat, belanjaan murah-murah, pokoknya jangan lupa pilih ibu Liliana," ujar Defransiska saat ditemui di lokasi, Rabu (27/3/2019).

Kampanye Akbar di Jagakarsa, Warga: Jangan Lupa Pilih Ibu Liliana


Hal senada juga diungkapkan oleh warga bernama Desti. Ia berharap kalau Partai Perindo dalam lolos dan melaju ke parlemen bisa terus konsisten untuk memperhatikan keluh kesah dari rakyat kecil.

"Wah senang banget, semoga Partai Perindo selalu memperhatikan rakyat kecil. Jadi diadakan bazar murah untuk rakyat-rakyat kecil. Semoga nanti kalau Perindo masuk (DPR) selalu memperhatikan rakyat-rakyat kecil. Itu saja sih permintaan kita. Terima kasih atas bazar murahnya," ungkap Desti.

Ibu-ibu lainnnya bernama Mastianah, juga merasa sangat senang dengan diadakan bazar murah tersebut. Ia sangat antusias menantikan bazar-bazar murah yang diselenggarakan Perindo untuk masyarakat selanjutnya. "Senang banget, terima kasih kepada Partai Perindo yang sudah membantu rakyat kecil," tutup Mastianah.

Kampanye Akbar di Jagakarsa, Warga: Jangan Lupa Pilih Ibu Liliana


Menurut Liliana, diadakannya bazar murah ini memang sesuai dengan aspirasi dan keluh kesah masyarakat. Dengan memberikan harga murah kepada masyarakat, bukti nyata Perindo membantu kehidupan masyarakat. (Baca juga: Bazar Murah di Jagakarsa, Liliana: Ini Cara Perindo Memperhatikan Warga)

"Kita selalu memperhatikan masyarakat. Jadi apa yang masyarakat inginkan itu kita perhatikan. Jadi bazar murah ini salah satu program yang dinanti-nantikan oleh masyarakat," pungkas Liliana.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)