alexametrics

Diminati Masyarakat, PT KAI Berencana Tambah KA Lebaran

loading...
Diminati Masyarakat, PT KAI Berencana Tambah KA Lebaran
Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - PT KAI berencana menambah jumlah perjalanan pada arus mudik dan balik 2019 mendatang. Saat ini PT KAI sedang melakukan persiapan untuk penambahan jadwal kereta lebaran agar tidak terjadi tumpang tindih dengan jadwal yang ada.

Kepala Humas PT KAI, Edi Kuswoyo mengatakan saat ini pihaknya telah menyiapkan kereta tambahan untuk lebaran nanti. “Ada kok, lagi kita persiapkan,” kata Edi saat dihubungi SINDOnews, Selasa (26/3/2019).

Meski tak merinci jumlah kereta maupun jumlah perjalanan, serta ke kota mana. Namun Edi memastikan saat ini persiapan matang sedang dilakukan pihaknya. (Baca: Tiket Kereta Api Lebaran H-4 Ludes Diserbu Pemudik Dalam 30 Menit)



Pengaturan jadwal dilakukan, agar nantinya tidak ada jadwal perjalanan yang tumpang tindih. “Nanti kita sampaikan ke media sebelum 6 April,” ucap Edi singkat.

Termasuk perpanjangan KA Pangandaran yang telah resmi diaktifkan kembali oleh PT KAI dan akan melakukan perjalanan dari Gambir-Bandung-Banjar. Saat diluncurkan awal tahun lalu, kereta ini mendapat antusias dari masyarakat.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak