Diminati Masyarakat, PT KAI Berencana Tambah KA Lebaran

Selasa, 26 Maret 2019 - 17:33 WIB
Diminati Masyarakat, PT KAI Berencana Tambah KA Lebaran
Diminati Masyarakat, PT KAI Berencana Tambah KA Lebaran
A A A
JAKARTA - PT KAI berencana menambah jumlah perjalanan pada arus mudik dan balik 2019 mendatang. Saat ini PT KAI sedang melakukan persiapan untuk penambahan jadwal kereta lebaran agar tidak terjadi tumpang tindih dengan jadwal yang ada.

Kepala Humas PT KAI, Edi Kuswoyo mengatakan saat ini pihaknya telah menyiapkan kereta tambahan untuk lebaran nanti. “Ada kok, lagi kita persiapkan,” kata Edi saat dihubungi SINDOnews, Selasa (26/3/2019).

Meski tak merinci jumlah kereta maupun jumlah perjalanan, serta ke kota mana. Namun Edi memastikan saat ini persiapan matang sedang dilakukan pihaknya. (Baca Juga: Tiket Kereta Api Lebaran H-4 Ludes Diserbu Pemudik Dalam 30 Menit)

Pengaturan jadwal dilakukan, agar nantinya tidak ada jadwal perjalanan yang tumpang tindih. “Nanti kita sampaikan ke media sebelum 6 April,” ucap Edi singkat.

Termasuk perpanjangan KA Pangandaran yang telah resmi diaktifkan kembali oleh PT KAI dan akan melakukan perjalanan dari Gambir-Bandung-Banjar. Saat diluncurkan awal tahun lalu, kereta ini mendapat antusias dari masyarakat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7784 seconds (0.1#10.140)