alexametrics

Pergoki Pencuri di Kamar Kos, Wajah Mahasiwi Bogor Dibacok

loading...
Pergoki Pencuri di Kamar Kos, Wajah Mahasiwi Bogor Dibacok
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BOGOR - Mahasiswi salah satu perguruan tinggi ternama di Bogor yakni, SF (20) terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor setelah memergoki seorang pencuri masuk ke kamar kosnya di Kelurahan Balumbangjaya, Bogor Barat, Kota Bogor.

Korban mengalami luka parah di wajahnya setelah dibacok pelaku pencurian laptop dan telepon milik korban di kamar. "Dari hasil penyidikan sementara diduga pelaku seorang diri masuk ke kamar kos korban dengan cara mencungkil pintu dapur," kata Perwira Unit (Panit) Reserse dan Kriminal Polsek Bogor Barat Ipda Sugiyanto, pada Minggu (24/3/2019).

Dia menjelaskan, saat itu pelaku sedang asyik mengacak-acak seisi rumah mencari barang berharga milik korban. Namun aksinya dipergoki oleh korban yang saat itu sedang tidur lalu terbangun.



"Karena korban teriak histeris, pelaku yang membawa senjata tajam jenis golok langsung mengayunkannya ke arah korban dan mengenai bagian atas wajahnya," ujarnya.

Usai menyerang korban hingga terjatuh, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kabur hasil rampokannya berupa laptop dan telepon seluler. "Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor. Tapi kata dokter belum 24 jam, korban sudah minta pulang," tuturnya.

Meski korban belum membuat laporan pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut, dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi. "Korban memang belum bikin laporan. Tapi petugas sudah lakukan penyelidikan dan penyidikan. Pelaku masih dalam pencarian," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak