alexametrics

Kabur Ditembak Polisi, Bandar Sabu Ditemukan Tewas di Rumah Warga

loading...
Kabur Ditembak Polisi, Bandar Sabu Ditemukan Tewas di Rumah Warga
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Seorang pria berbaju merah diduga bandar narkoba tewas dengan sejumlah luka tembak di rumah warga, Kampung Pugur, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Belakangan diketahui pria tersebut merupakan bandar narkoba yang melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Sebelum ditemukan tewas, warga di sekitar lokasi mendengar suara letusan pistol sebanyak empat kali. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (24/3/2019) sekira pukul 00.15 WIB itu, menghebohkan warga sekitar yang langsung keluar rumah.

"Warga kaget, karena suara tembakannnya banyak sekali. Saya dengar empat kali. Warga banyak keluar rumah penasaran," kata Lani warga sekitar, di lokasi, tadi pagi.



Ternyata, lanjut Lani, sudah banyak anggota polisi di depan rumahnya. Awalnya dia tidak tahu, apa yang sebenarnya terjadi. Namun, hingga pukul 01.30 WIB, anggota berputar-putar di lokasi baru terungkap.

"Jadi, mereka sedang menangkap seorang bandar narkoba. Katanya sih sudah kena tembak. Tetapi saat dilakukan pencarian ke semua tempat, tidak ditemukan," ujarnya.

Setelah banyak anggota pulang, mereka pun kembali ke dalam rumah dan beristirahat. Namun, ketenangan warga kembali terusik, saat ada teriakan histeris dari dalam rumah Absah.

"Saya kira itu anak saya. Tetapi kok banyak darah. Ternyata itu tersangka bandar narkoba yang tadi malam menghebohkan warga. Dia pakai kaus merah dan tergeletak di kamar anak saya," ungkapnya.

Dilanjutkan Absah, saat itu memang pintu kamar anaknya tidak dikunci. Sehingga, tersangka bisa masuk tanpa menimbulkan kecurigaan. Tersangka tiduran di lantai.

"Saya kaget. Ternyata itu bandar narkoba yang tadi malam ditembak polisi. Saya langsung laporkan ke petugas, dan saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, untuk diautopsi," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak