alexametrics

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan di Cilincing

loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan di Cilincing
Bazar dan pelayanan kesehatan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/DOk/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Caleg DPRD Partai Perindo dapil 2 DKI Jakarta menggelar bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Acara itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan aspirasi dari masyarakat.

"Kita memperhatikan aspirasi masyarakat mereka banyak yang membutuhkan sembako murah dan pemeriksaan kesehatan," kata Caleg DPRD Perindo dapil 2 DKI Jakarta, nomor urut 9, Pandapotan Siahaan, Jumat 22 Maret 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 500 warga yang sangat membutuhkan bantuan sembako murah. Sebelumnya kata Dia, pihaknya sudah lebih dulu mendata warga yang benar-benar membutuhkan sembako murah sehingga bisa membantu rakyat kecil.



Ratusan paket sembako tersebut sambungnya dijual seharga Rp5000 jauh dari harga pasar.

"Dalam paketnya itu ada mi instan, ada gula, ada minyak dan harganya kita jual lima ribu per paket. Agar tepat sasaran sebelumnya kerja sama dengan pengurus (Perindo) di tingkat RT dan RW dan kita data warga yang betul betul ekonominya terbatas untuk membantu mereka," tambahnya.

Selain kedua kegiatan itu,kata dia, pihaknya juga bekerja sama dengan Gemar Jokowi yang memberikan hiburan bagi warga setempat. Sehingga terangnya acara semakin meriah oleh masyarakat.

"Kita juga ada panggung hiburan dari Gemar Jokowi jadi selain membantu secara ekonomi juga memberi hiburan kepada masyarakat," katanya.

Kegiatan itu sendiri bukan baru kali ini dilakukan melainkan juga sudah dilaksanakan di lokasi lain. Rencananya ke dalam pihaknya akan kembali menggelar acara serupa untuk membantu masyarakat.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak