alexametrics

Berpapasan dengan Pelajar Lain, Siswa SMP 10 Depok Dibacok

loading...
Berpapasan dengan Pelajar Lain, Siswa SMP 10 Depok Dibacok
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Seorang pelajar SMP 10 Depok menjadi korban pembacokan di dekat Puskesmas Sawangan. Korban berinisial S (14) saat itu ingin pulang dibonceng oleh teman sekelasnya R (14).

Di jalan, korban berpapasan dengan pelajar lainya. Mereka diperkirakan sebanyak 10 orang yang merupakan pelajar SMP juga. Mereka menggunakan sepeda motor.

"Enggak ada basa-basi, satu orang keluarkan celurit langsung menyerang saya dan teman. Saya kena bacok dipungung, waktu itu saya enggak sadar tahu-tahu sudah di rumah sakit," ucap S ketika ditemui di RSUD Depok, Jumat (22/3/2019).



Korban mengalami luka sabet di punggung. Dia harus mendapat 19 jahitan. Kemudian korban dirujuk ke RS Fatmawati untuk pengobatan lanjutan.

"Mau dibawa ke RS Fatmawati, darahnya masih keluar terus dari punggung soalnya," kata Ari, kerabat korban. (Baca juga: Pelaku Pembacokan Pelajar di Bekasi Dicokok, Polisi Buru Tersangka Lain)

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo membenarkan aksi pembacokan itu. Dia juga menegaskan, bakal menyelidiki kasus tersebut. "Masih didalami keterangan korban," katanya.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak