alexametrics

Sembunyi di Lahan Kosong, Perampok Modus Jual Air Mineral Diciduk

loading...
Sembunyi di Lahan Kosong, Perampok Modus Jual Air Mineral Diciduk
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi menciduk pedagang air mineral yang melakukan perampokan diturunan flyover Tol Dalam Kota, Grogol, Jakarta Barat, menggunakan golok. Pelaku berinisial SS diciduk di salah satu lahan kosong dekat Mal Taman Anggrek.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat itu korban, H mengemudikan mobil bersama satu rekannya dari arah Serang, Banten menuju RS Islam Sukapura Cilincing Jakarta Utara. Saat di dalam tol dalam kota, tepatnya di depan Mal Taman Anggrek, korban bertanya arah jalan kepada pelaku yang juga sedang berjualan air mineral.

Pelaku berinisial SS itu menawarkan diri untuk mengantarkan korban dengan ikut masuk ke dalam mobil korban. Korban pun menyetujuinya. "Pelaku menawarkan diri dapat menunjukan jalan ke lokasi dengan masuk ke dalam mobil korban. Setelah berada di dalam mobil dengan posisi di belakang korban atau pengemudi, pelaku mengancam menggunakan golok dengan kata-kata ancaman," kata Argo pada Jumat (22/3/2019).



Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia menambahkan, pelaku telah diamankan polisi di sebuah lahan kosong di belakang Mal Taman Anggrek. Dari tangan pelaku polisi mengamankan uang tunai dan ponsel korban, sedang gagang golok telah dibuangnya ke kali‎.(Baca: Polisi Cari Perampok Modus Jualan Air di Flyover Tol Dalam Kota)

"Pengakuannya dia baru sekali saja melakukan aksi seperti ini tetapi kami masih mendalami. Pelaku kami kenakan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan," katanya.
(whb)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak