alexametrics

Pagi hingga Siang, Minimal Penghasilan Pengemis Bermobil Ini Rp200.000

loading...
Pagi hingga Siang, Minimal Penghasilan Pengemis Bermobil Ini Rp200.000
Pengemis tanpa hidung bermobil dan beristri tiga serta juragan angkot diamankan Dinsos dan Satpol PP Kota Bogor. Foto/Haryudi/SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Pengemis bermobil, beristri tiga dan juragan angkot asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mempunyai penghasilan minimal Rp200.000. Uang ratusan ribu itu didapat hanya dari pagi hingga siang atau siang sampai sore.

"Ya biasa sehari dari pagi sampai siang atau siang sampai sore saya dapat minimal Rp200 ribu," kata HM alias Nur (80), saat ditemui di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, Rabu (20/3/2019).

Nur biasa mengemis di sepanjang Jalan KHR Abdullah bin Nuh dan Sholeh Iskandar. Namun, pengemis tanpa hidung yang sempat viral di grup WhatsApp dan media sosial (medsos) ini sempat membantah memiliki mobil, tiga istri ataupun sebagai juragan angkot.



menurutnya, mobil yang dipakai saat mengemis adalah mobil sewaan. "Iya naik mobil, tapi mobilnya bukan punya saya, saya cuma nyewa, nanti orangnya bisa dipanggil," katanya.

Sedangkan istri tiga, dia mengaku memang sempat mempunyai istri tiga. Namun, kata dia, dua istrinya sudah dicerai. (Baca juga: Pengemis Bermobil dan Beristri 3 Diamankan Satpol PP Bogor)

"Kalau dulu iya istri tiga waktu masih muda tapi dua sudah cerai. Sekarang saya duda yang terakhir meninggal," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak